popok dewasa perekat

Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih Popok Dewasa Perekat

Demi keamanan dan kenyamanan, memilih popok dewasa perekat juga harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Pasalnya popok tersebut berfungsi sebagai penyerap serta menampung sementara cairan urin maupun feses bagi mereka yang berada dalam kondisi bedridden atau hanya bisa berbaring.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan popok dewasa tipe perekat, diantaranya yaitu:

  1. Daya serap popok

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tugas utama popok adalah menyerap serta menampung sementara urine atau feses agar tidak tembus ke pakaian yang dikenakan. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih popok perekat dengan kemampuan daya serap terbaik.

Dengan memilih popok berdaya serap yang tinggi, hal tersebut dapat mencegah cairan yang ditampung tidak bocor keluar. Selain itu, popok tersebut dapat melindungi kulit agar terbebas dari iritasi akibat lembab yang terlalu berlebihan.

  1. Perekat popok

Dalam kondisi bedridden, popok yang paling tepat adalah popok dewasa tipe perekat. Pasalnya popok ini cukup mudah digunakan dalam kondisi berbaring karena memiliki perekat di kedua sisinya yang bisa dibongkar pasang.

Namun, tetap Anda wajib untuk memperhatikan perekatnya dan memastikan memiliki kekuatan yang baik sehingga mampu menahan popok agar tidak kendur yang dapat membuat cairan yang sudah diserap bocor keluar.

  1. Pilih ukuran yang sesuai

Sama seperti pakaian pada umumnya, popok dewasa perekat juga hadir dengan berbagai ukuran yang bisa dipilih. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih ukuran popok perekat yang benar-benar sesuai dengan tubuh penggunanya, ya!

Selain dapat mempengaruhi kenyamanan saat digunakan, popok yang sesuai dengan tubuh juga dapat mendukung fungsi popok itu sendiri sehingga cairan dapat tertahan dengan baik.

Itulah dia beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan popok dewasa perekat bagi orang tersayang yang sedang dalam kondisi bedridden. Dari sekian banyaknya brand yang menawarkan popok perekat bagi orang dewasa, Anda bisa memilih popok dewasa perekat dari Confidence.

Pasalnya popok dari Confidence memiliki berbagai keunggulan yang dapat menunjang kenyamanan bagi para penggunanya. Adapun beberapa keunggulan tersebut diantaranya yaitu, daya serap ekstra, bahannya yang lembut dan cocok bagi setiap jenis kulit serta mengandung anti bacterial yang mampu membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit kulit.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *