sweety silver pants size m

4 Kelebihan Sweety Silver Pants Size M Yang Bantu Cegah Ruam dan Iritasi

Popok varian Sweety Silver Pants size M atau Cloud Soft merupakan salah satu popok yang cocok dipakai oleh bayi di masa aktif. Ukuran M ini biasanya dipakai oleh bayi dengan berat badan 7 sampai dengan 15 kg atau fase infant. Selain nyaman, popok ini direkomendasikan karena beberapa fiturnya dapat membantu mencegah ruam dan iritasi.

Kita semua tahu bahwa ruam dan iritasi adalah masalah yang umum terjadi pada bayi. Kebanyakan terjadi karena salah memilih popok. Lantas, apa saja kelebihan popok satu ini yang bantu mencegah ruam? Simak di sini!

4 Kelebihan Sweety Silver Pants Size M untuk Cegah Ruam dan Iritasi

Inilah fitur-fiturnya yang membantu mencegah ruam dan juga iritasi:

1. Bantalan Awan yang Lembut

Seperti namanya, Cloud Soft memiliki keunggulan utama yaitu dengan bantalan awan. Bantalan awan tersebut lebih lembut dan nyaman untuk Si Kecil. Permukaan popok bermotif, bagian pinggang dan pahanya juga. Bantalan awan yang lembut membantu mencegah iritasi dan ruam pada kulit bayi.

2. Mampu Menyerap Dalam 1 Detik

Fitur selanjutnya yaitu penyerapan dalam waktu hanya 1 detik saja. Permukaan popok yang bermotif timbul ternyata mempermudah dalam proses penyerapan. Sehingga, popok mampu melakukan penyerapan dalam waktu 1 detik saja. Karena penyerapan cepat, permukaan bisa kering dalam jangka waktu lama sehingga meminimalisir kontak dengan urin yang menyebabkan iritasi dan ruam.

3. Sirkulasi Udara Maksimal

Ruam juga bisa terjadi karena udara yang terperangkap di dalam popok sehingga kulit susah bernapas. Oleh sebab itu, hadirnya sirkulasi udara yang maksimal bisa membuat kulit bebas bernapas. Sehingga, ruam dan iritasi pun bisa diminimalisir. 

4. Ekstrak Natural Lidah Buaya

Kandungan ekstrak natural lidah buaya juga membantu mencegah ruam dan iritasi. Sudah sejak lama lidah buaya menjadi salah satu bahan untuk produk pelembap. Manfaat ekstrak natural lidah buaya sendiri adalah melindungi kulit bayi dari iritasi dan ruam. 

Itulah informasi dan pembahasan mengenai kelebihan Sweety Silver Pants size M yang membantu mencegah ruam dan juga iritasi. Varian satu ini hadir dengan kemasan yang beragam. Mulai dari isi 1 pads sampai dengan 60 pads. Semuanya bisa Anda beli secara online maupun offline.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *