Cara Memilih Kitchen Sink yang Tepat Untuk Dapur Rumah Anda

Menjadi salah satu elemen penting dalam mendukung desain dapur modern, memilih kitchen sink yang tepat tentunya merupakan hal wajib yang mesti dilakukan. Karena dengan memilih sink yang tepat, bisa turut mempengaruhi tampilan, fungsi serta daya tahan dari sink itu sendiri. 

Cara Memilih Material Kitchen Sink yang Tepat

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa memilih material kitchen sink yang tepat. Adapun diantaranya, adalah sebagai berikut: 

  1. Menyesuaikannya dengan Desain Dapur Anda

Pertama, Anda wajib memilih tampilan sink yang sesuai dengan gaya dekorasi dapur Anda di rumah. Apakah Anda memiliki dekorasi dapur yang minimalis, modern atau bergaya mewah? Pemilihan model sink yang tepat ini, tentunya akan sangat mempengaruhi tampilan keseluruhan dapur Anda. 

  1. Pilih yang Single atau Double Bowl

Selanjutnya, penting untuk Anda menentukan mau memilih jenis bowl seperti apa yang cocok dengan aktivitas Anda selama berada di dapur. Kalau Anda sering melakukan aktivitas multitasking selama berada di dapur, maka sink dengan double bowl tentunya merupakan pilihan yang paling terbaik. 

  1. Pertimbangan Fitur Tambahan

Pilihlah sink dengan fitur tambahan yang bisa membantu aktivitas Anda dengan baik, selama sedang ada di dapur. Beberapa sink keluaran terbaru, sudah diterapkan dengan berbagai fitur menarik seperti noise reduction, tray / colander system, dan lain sebagainya. 

  1. Memilih Material yang Tepat

Material pembuatan dari sink ini sendiri, tersedia dalam banyak sekali pilihan. Namun yang paling banyak diminati hingga saat ini, yakni yang terbuat dari porselen, stainless steel atau iron cast. 

Sink porselen menawarkan tampilan yang elegan serta tahan terhadap noda. Sementara sink stainless steel, lebih unggul dalam keawetannya dan segi tampilan yang lebih modern. Sedangkan sink iron cast, dikenal sebagai salah satu sink yang tahan panas, noda dan juga anti terhadap goresan. Dalam memilih kitchen sink yang tepat, pastikan Anda sudah menyesuaikannya dengan kebutuhan atau bentuk aktivitas Anda, selama sedang berada di dapur. Yang jelas, kalau Anda mau mencari tempat cuci piring yang terbaik dan berkualitas ini, maka hanya bisa didapatkan dari brand KOHLER saja.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *