5 Manfaat Utama Mandi Menggunakan Steam Shower

Untuk mendapatkan pengalaman melakukan spa dirumah, sudah banyak orang yang mencari steam shower untuk ditempatkan di kamar mandinya. Tidak hanya sebatas melambangkan kemewahan saja, adanya shower uap di kamar mandi pribadi juga bisa menambahkan nilai estetika dan ragam manfaat lainnya. 

Apa Itu Steam Shower? 

Steam shower atau shower uap ini merupakan jenis kabin mandi desain tertutup, yang didalamnya menghasilkan uap air dengan suhu yang cukup tinggi. Dengan adanya uap yang dihasilkan, maka mandi dengan menggunakan shower uap ini memberikan pengalaman serupa dengan melakukan sauna. 

Apa Saja Manfaatnya?

Mandi dengan menggunakan shower uap ini, secara tidak langsung bisa memberikan 5 manfaat utama sebagai berikut: 

  1. Membantu Meredakan Stress

Hawa panas yang dihasilkan oleh uap ini, sejatinya dapat membantu mengurangi kekakuan serta rasa nyeri pada tubuh. Selain itu, mandi dengan shower uap ini bisa juga membantu merelaksasikan otot-otot yang tegang, sehingga bisa menjadi pereda stress yang bisa diandalkan. 

  1. Detoksifikasi Kulit Secara Alami

Uap panas bisa membantu mengeluarkan berbagai macam bakteri dan juga kotoran dalam tubuh. Selain itu, uap panas yang dihasilkan dari shower uap ini juga bisa membantu membuka pori-pori, sehingga lambat laun akan membuat kulit tampak lebih bersih dan segar. 

  1. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Panas yang dihasilkan dari shower uap ini, otomatis bisa meningkatkan suhu dalam tubuh. Imbasnya, hal ini dapat turut serta dalam meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat proses penyembuhan, serta menjaga kesehatan pada jantung. 

  1. Mengatasi Masalah pada Pernapasan

Uap panas juga dapat membantu mengurangi gejala sinusitis, seperti hidung yang tersumbat dan juga rasa sakit pada kepala. Itu sebabnya mandi dengan menggunakan shower uap ini sangat baik untuk menjaga kesehatan pada pernapasan. 

  1. Meningkatkan Sistem Imun

Panas dari shower uap dapat meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh, sehingga bisa membantu meningkatkan imun, serta melawan berbagai serangan infeksi dan penyakit. Dengan ragam manfaat yang diberikan oleh steam shower ini, apakah sudah membuat Anda tertarik untuk segera memilikinya? Jika benar demikian, segera miliki shower uap terbaik saat ini, yang bisa Anda temukan dari brand KOHLER.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *