6 Anting Berlian Mewah Koleksi Terbaik MONDIAL

Precious stone atau batu mulia merupakan batu yang umum digunakan untuk menghiasi perhiasan. Berlian adalah batu mulia yang paling sering dipilih oleh produsen perhiasan. Biasanya, berlian berwarna putih akan dipadukan dengan batu mulia lain sehingga menghasilkan anting berlian yang mewah.

Anda harus mencoba memiliki anting berhiaskan berlian dan juga precious stone. MONDIAL sebagai brand ternama menawarkan beberapa pilihan anting mewah berhiaskan berlian dan precious stone. Yuk, lihat di sini!

6 Koleksi Anting Berlian Mewah dari MONDIAL

Langsung saja, berikut ini rekomendasi anting berdesain mewah yang berhiaskan berlian dan juga precious stone:

1. Anting Imperial

Imperial merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana. Makna dari Imperial sendiri yaitu kerajaan. Desainnya yang elegan dan klasik membuat banyak orang menyukai anting satu ini.

Salah satu anting Imperial yang bisa Anda pilih adalah yang desainnya stud earrings. Bukan hanya berlian saja, ada satu blue sapphire yang mampu melengkapi penampilan dan keindahan anting ini.

2. Anting Riviera

Koleksi selanjutnya adalah anting Riviera yang jelas cantik dan bermakna. Anting ini terinspirasi dari air yang jatuh dari sungai. Jadi, bentuk atau desain antingnya adalah teardrops atau pear shape.

Selain bentuknya yang indah, anting Riviera juga memiliki makna mendalam. Anting Riviera menjadi lambang kemurnian, kesucian, dan juga sebuah awal baru. Desainnya sendiri juga beragam, paling populer adalah drop earrings.

3. Anting Royale

Rekomendasi anting berlian berdesain mewah untuk Anda selanjutnya adalah Royale. Anting satu ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kemegahan dan juga kemewahan. Anting Royale cocok menemani Anda saat menghadiri acara-acara penting.

Sebenarnya, anting Royale memiliki desain yang cukup simple. salah satunya yaitu stud earrings atau anting stud yang indah. Anting ini menggunakan batu safir biru yang dikelilingi oleh berlian berbentuk round cut diamond.

4. Anting Noble

Anting Noble merupakan anting mewah yang terinspirasi dari para bangsawan yang anggun dan menawan. Oleh sebab itu, siapa saja yang memakai anting Noble bisa terlihat anggun layaknya para bangsawan.

Ada dua jenis precious stone atau batu mulia untuk anting Noble ini. Batu mulia pertama tentu saja adalah safir biru. Selain itu, ada juga anting yang menggunakan batu mulia berupa ruby yang warnanya merah dan indah. Desainnya sendiri adalah drop earrings sehingga tampak mewah.

5. Anting Elba

Masih dari koleksi yang sama, Anda bisa mempertimbangkan anting klasik satu ini yaitu anting Elba. Elba sendiri merupakan anting berlian yang menjadi lambang kesetiaan, kemakmuran, dan juga keteguhan hati.

Salah satu modelnya yaitu berdesain hoop yang menggunakan banyak berlian. Berlian tersebut mengelilingi safir biru dan juga dipasang pada bagian rangkanya. Anda pasti akan tampil stunning jika memakainya di berbagai kesempatan.

6. Anting Flamma

Salah satu anting paling mewah yang ditawarkan oleh brand satu ini untuk Anda adalah anting Flamma. Flamma sendiri merupakan koleksi perhiasan yang menggunakan batu ruby dan berlian.

Ruby adalah batu permata yang menggambarkan integritas, keberanian, kebahagiaan, dan juga pengabdian. Sementara makna dari Flamma yaitu nyala api. Wanita harus seperti nyala api yang menyala, bersinar, dan juga berkobar.Itulah keindahan dan kemewahan koleksi anting berlian dari MONDIAL. Sangat menarik, bukan? Anda bisa membeli berbagai koleksi yang ditawarkan langsung di butik terdekat. Masih banyak koleksi #MONDIAL lainnya yang pastinya bisa menunjang penampilan Anda. Lihat koleksi lain dengan mengunjungi official website atau akun Instagram MONDIAL.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *