Alasan Banyak Orang Memilih Closet Monoblok

Dari beberapa jenis closet duduk yang bisa dengan mudah ditemukan, closet monoblok menjadi salah satu jenis yang paling banyak dipilih oleh banyak orang terutama bagi mereka yang mengusung tema hunian bergaya modern. Adapun ciri khas dari closet jenis ini yaitu memiliki tangki dan mangkuk closet yang menyatu. 

Terdapat berbagai alasan mengapa banyak yang memilih closet jenis yang satu ini, diantaranya yaitu:

  1. Pemasangannya yang mudah

Alasan pertama mengapa closet monoblok banyak dipilih yaitu karena closet ini memiliki tangki dan mangkuk yang menyatu. Dengan begitu, pemasangannya pun menjadi lebih mudah, hemat biaya dan waktu yang lebih efisien.

  1. Mudah untuk dibersihkan

Selain pemasangan nya yang mudah, closet monoblok juga relatif lebih untuk dibersihkan. Hal tersebut karena closet duduk jenis ini memiliki celah pada struktur badan yang lebih sedikit dibanding closet duoblok. 

Dengan memiliki celah yang lebih sedikit, selain mudah dibersihkan kemungkinan bersarangnya bakteri atau lumut pada closet jenis ini pun sangat kecil.

  1. Memiliki penampilan yang mewah

Alasan lain mengapa closet jenis monoblok banyak dipilih yaitu karena tampilannya yang lebih modern dan mewah. Tampilan tersebut terlahir karena struktur badannya yang cukup unik. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menambah kesan estetika pada kamar mandi, memasang closet duduk jenis monoblok bisa menjadi keputusan yang tepat.

  1. Kuat dan tahan lama

Karena struktur badan pada closet jenis monoblok ini menyatu antara tangki dan mangkuknya, hal tersebut dapat membuat closet ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Bahkan, closet ini juga lebih tahan terhadap retak juga kebocoran. 

Itulah dia beberapa alasan mengapa closet duduk monoblok banyak dipilih. Bagaimana, Anda tertarik untuk memasang closet jenis ini di kamar mandi rumah? Jika ya, Anda bisa memilih closet duduk monoblok Kohler yang memiliki berbagai keunggulan. Selain terbuat dari material terbaik, closet duduk monoblok yang ditawarkan Kohler juga hadir dengan tampilannya yang modern dan mewah sehingga dapat menambah nilai estetik pada kamar mandi Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *