Panduan Memilih Cincin Tunangan yang Tepat Sesuai Zodiak

Pertunangan merupakan suatu perjalanan cinta yang indah untuk menuju ikatan yang lebih serius. Dan salah satu simbol penting yang menghiasi dalam momen tersebut adalah, dengan hadirnya sebuah cincin tunangan

Namun, tahukah Anda bahwa dengan memilih cincin pertunangan yang sesuai dengan zodiak, sejatinya dapat menambah sentuhan magis pada ikatan hubungan cinta Anda. 

Cara Memilih Cincin Tunangan Sesuai dengan Zodiak

Berikut adalah cara memilih cara cincin tunangan yang bisa cocok dan disesuaikan dengan karakteristik zodiak pasangan Anda. 

  • Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn biasanya lebih menyukai nilai kejujuran serta kestabilan dalam hidup. Untuk pemilihan cincin pertunangannya, pilihlah desain cincin dengan tambahan batu permata klasik seperti dari berlian, yang bisa menciptakan kesan keindahan yang abadi. 

  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Seseorang yang memiliki zodiak aquarius, umumnya dikenal sebagai pribadi yang kreatif, inovatif, dan juga penuh dengan ide-ide yang unik. Pilihlah cincin tunangan dengan desain geometris atau bentuk futuristik lainnya.

  • Pisces (19 Februari – 20 Maret) 

Pisces yang dikenal sebagai seorang yang imajinatif, artistik dan romantis, akan sangat terlihat cocok dengan menggunakan cincin dengan batu permata yang berwarna biru atau aqua. Opsi batu permata yang bisa dipilih salah satunya adalah sapphire, yang dapat menciptakan nuansa yang tenang dan juga lembut. 

  • Aries (21 Maret – 19 April)

Aries yang selalu identik dengan semangat tinggi, bisa memilih cincin dengan tambahan aksen batu berani seperti garnet atau ruby. Warna merah yang ditampilkan, sejatinya akan mencerminkan energi positif yang mereka miliki. 

  • Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus umumnya menyukai hal-hal yang berbau klasik dan juga bahan-bahan yang alami. Cincin dengan desain elegan seperti yang terbuat dari emas kuning, dapat menjadi opsi yang tepat untuk pemilik zodiak ini. 

  • Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini tervisualisasikan sebagai salah satu zodiak yang kembar. Cincin dengan tambahan dua batu permata, tentunya akan cocok dengan kepribadian ganda mereka. Ini akan mencerminkan kepribadian yang fleksibel dan juga dinamis. 

  • Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang berhubungan langsung dengan bulan. Cincin dengan desain bulan atau bintang, tentunya bisa menjadi opsi yang tepat untuk mereka pilih. Ini akan mencerminkan nuansa yang melankolis dan romantis, sesuai dengan sifatnya cancer yang penuh dengan perasaan. 

  • Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo yang dikenal sebagai seorang yang suka menjadi spotlight, bisa memilih cincin dengan batu permata dengan dimensi yang lebih besar dan berkilau. Desain cincin yang mencolok tersebut, secara tidak langsung dapat mencerminkan keberanian serta kepercayaan diri seorang leo. 

  • Virgo (23 Agustus – 22 September) 

Virgo sangat menyukai keindahan dalam bentuk kesederhanaan. Cincin dengan desain yang simpel dengan tambahan batu permata yang tidak terlalu mencolok, bisa menjadi pilihan cincin yang tepat untuk mereka. 

  • Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra cenderung menyukai keseimbangan dalam berbagai hal. Cincin dengan batu permata yang berwarna biru atau pink, akan mempresentasikan nilai keindahan serta rasa keadilan yang diinginkan seorang libra. 

Dengan memilih cincin tunangan yang sesuai dengan zodiak, otomatis juga akan menambahkan elemen spiritual serta personal pada hubungan pernikahan yang akan digelar kedepannya. 

Dan untuk mendapatkan cincin pertunangan terbaiknya sendiri, Anda bisa mengunjungi salah satu toko perhiasan terbaik saat ini di Indonesia, yakni MONDIAL Jeweler. Koleksi perhiasan yang lengkap, akan memudahkan Anda dalam mendapatkan cincin pertunangan yang tepat dan juga berkualitas tinggi. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *