model cincin tunangan

Beberapa Pilihan Model Cincin Tunangan Kekinian

Tunangan adalah salah satu momentum istimewa yang sangat ditunggu bagi para calon pasangan. Dalam momentum tunangan tentunya ada cincin yang digunakan sebagai tanda ikatan tersebut. Model cincin tunangan ini sebenarnya bermacam-macam, tentunya tinggal sesuai dengan selera Anda.

Nah apa saja model cincin tunangan yang bisa Anda pilih? Yuk kita cek disini beberapa model yang tentunya sangat recommended.

Berikut Beberapa Model Cincin Tunangan Kekinian

Cincin Terpilin

Pertama yaitu cincin emas terpilin bisa menjadi sebagai salah satu pilihan, ini tentunya bisa jadi inspirasi untuk Anda. Model cincin tunangan tersebut memancarkan pesona elegan serta sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berlian ataupun precious stone apapun. 

Cincin Berlian Mata Tiga

Berikutnya untuk model cincin emas berlian yang memiliki mata tiga berupa berlian. Ini merupakan cincin yang mempunyai gaya klasik menggunakan berlian besar di tengahnya yang dikelilingi dengan dua batu yang memiliki ukuran lebih kecil ada disampingnya. 

Cincin Berlian Solitaire

Ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang selalu menyukai gaya timeless, ini bisa Anda jadikan sebagai cincin untuk tunangan yang bernuansa klasik dengan model cincin menggunakan berlian ada ditengah. Walaupun cincin tersebut kelihatan sangat sederhana,  Namun untuk kilauannya tetap terlihat memukau.

Cincin Berlian Round Cut

Selanjutnya yaitu jenis berlian round cut, ini merupakan sebagai salah satu yang cukup popular. Berlian round cut tersebut bisa memancarkan kilauan cahaya dengan sangat sempurna sehingga untuk pantulan sinarnya juga semakin maksimal.

Cincin Berlian Princess Cut Diamond

Ini merupakan cincin berlian dengan potongan persegi di tengahnya. Memiliki bentuk persegi pada berlian yang disematkannya, ini memberikan ilusi tangan serta jari jadi lebih panjang. 

Cincin Lotus Carat

Ini merupakan cincin dengan bentuk yang menyerupai bunga, dengan disematkan 1 berlian ada di tengahnya. Cincin tersebut dengan desain perhiasan yang unik dengan nuansa yang berbeda. 

Model Cincin Batu Sapphire

Berikutnya yaitu cincin emas putih batu sapphire, ini bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Cincin tunangan tersebut sangat menarik dan memiliki kesan yang mewah, sehingga akan memberikan nuansa yang megah dan Anggun untuk penggunanya. 

Cincin Microsetting

Model tersebut tentunya bisa menjadi inspirasi untuk tunangan, cincin ini sangat tepat digunakan untuk Anda dan pasangan. Cincin dengan teknik pemasangan berlian microsetting mempunyai desain berlian melingkar mengikuti kerangka cincin, cincin ini biasanya dikolaborasikan dengan beberapa berlian yang memiliki beragam sehingga terlihat sangat mewah.

Model Cincin Halo

Ini sebagai salah satu model yang cukup popular, Cincin berlian ini dengan desain halo memiliki berlian dengan bentuk bundar pada bagian tengah. Kemudian pada bagian sisinya juga dibenamkan mata berlian yang memiliki ukuran lebih kecil. 

Model Eternity Ring

Berikutnya yaitu terdapat model eternity ring, ini merupakan salah satu cincin yang mempunyai desain berlian disusun melingkar rapi di rangka cincin. Desainnya yang timeless juga menjadikan cincin tersebut sering jadi pilihan.

Nah kini untuk Anda yang sedang mencari model cincin tunangan kekinian, tentu saja beberapa model diatas bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Pastikan Anda membelinya ada di the palace jewelry, yang merupakan sebagai salah satu toko perhiasan terbaik dan resmi. Kualitas emas dan berliannya sudah tidak diragukan lagi, nah kini saatnya Anda bisa cek disana beberapa koleksi yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk hari spesial yang anda miliki Bersama calon pasangan anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *