Belajar Digital Film dan Studio Production di Sekolah Broadcasting

0
125

Menikmati konten visual berupa film atau video pendek terasa begitu menyenangkan. Apalagi jika pesan yang disampaikan dari film atau video tersebut dapat dipahami dengan baik. Kita pun bisa terbawa suasana ketika menyaksikannya. Sehingga sering kebanyakan dari kita membayangkan sebagai pembuat karya audio visual tersebut. Namun untuk bisa ke tahap itu diperlukan proses. Salah satunya dengan belajar di sekolah broadcasting (link ke https://idseducation.com/course/digital-film-media-production/) untuk memahami cara pembuatannya.

Untuk mempelajari broadcasting bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti membaca buku yang membahas tentang itu, mencari tutorial pembuatannya, sampai mencoba sendiri dari hasil melihat tayangan kesukaan yang sering ditonton. Tapi akan lebih mudah dan tepat jika mempelajarinya langsung ke sekolah atau kampus yang memiliki jurusan komunikasi.

sekolah broadcasting

IDS (International Design School) adalah salah satu sekolah broadcasting (link ke https://idseducation.com/course/digital-film-media-production/) di Jakarta yang menyediakan program belajar broadcasting. Dengan mengikuti program yang disediakan oleh IDS peserta didik bisa lebih cepat memahami apa-apa saja yang mereka perlukan dalam pembuatan film dan animasi. Mereka juga akan diajarkan bagaimana prosesnya berlangsung.

Mengusung Digital Film & Media Production, IDS siap membantu siapa saja yang punya ketertarikan terhadap dunia broadcasting, terutama dalam pembuatan film dan animasi. Meski begitu, pelajar di sekolah internasional tersebut juga akan mendapat kesempatan untuk belajar lintas jurusan dengan cara bekerjasama membuat sebuah karya dengan teman-temannya yang lain.

Di sekolah broadcasting (link ke https://idseducation.com/course/digital-film-media-production/) yang dikelola oleh IDS, ada banyak keunggulan yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah dimentori oleh orang-orang yang profesional. Selain itu waktu belajar yang cukup singkat, hanya dalam beberapa bulan, peserta didik sudah bisa menyelesaikan studinya. Kesempatan untuk belajar ke luar negeri dan bekerja di perusahaan impian juga sangat terbuka lebar. Sehingga sangat memudahkan pelajar.