aveeno daily moisturizing lotion

Jaga Kulitmu Tetap Sehat dan Lembap dengan Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Kulit kering dan kusam merupakan masalah-masalah yang sering menghantui banyak wanita. Karena membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri. Kamu harus melakukan perawatan pada kulit agar selalu sehat dan lembap. Aveeno Daily Moisturizing Lotion adalah salah satu produk yang bisa membantu menjaga kulit mu tetap sehat dan lembap. 

Aveeno Daily Moisturizing Lotion untuk Kulit Sehat dan Lembap

Daily Moisturizing Lotion adalah produk lotion untuk pemilik kulit normal dan kering, namun aman juga untuk kulit sensitif. Biasanya kulit kering dan sensitif mengalami gejala seperti rasa perih, gatal, dna kulit seperti tertarik. Kamu bisa mengatasinya dengan produk yang tepat seperti Daily Moisturizing Lotion. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya:

1. Tentang Produk

Daily Moisturizing Lotion adalah produk lotion yang baik digunakan oleh pemilik kulit kering. Bukan hanya itu saja, produk ini juga bisa dipakai oleh pemilik kulit normal maupun sensitif yang biasanya kesulitan mendapatkan produk lotion serupa.

Formulasi yang digunakan pada lotion adalah colloidal oatmeal dan juga emollients. Kedua formula tersebut ketika digabung mampu menjaga kelembutan dan mampu menenangkan kulit. Produk pelembap mampu melembapkan kulit sampai dengan 24 jam atau seharian.

2. Kandungan

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kandungan utamanya yaitu colloidal oatmeal dan emollients. Namun selain itu, ada juga kandungan lain berupa glycerin, petrolatum, sodium chloride, dan masih banyak yang lainnya. Bagi pemilik kulit sensitif, produk ini aman digunakan karena tidak mengandung pewarna, pewangi, maupun alkohol. 

3. Cara Penggunaan

Penggunaan produk pelembap satu ini tidak berbeda jauh dengan produk-produk lainnya. Sesuai dengan namanya, produk ini bisa kamu pakai setiap hari di seluruh tubuh luar. Akan tetapi berhati-hatilah agar tidak mengenai bagian tubuh sensitif seperti mata. Penggunaan pelembap secara rutin membantu membuat kulit kering terlindungi, halus, lembut, dan terlihat sehat secara alami.

Itulah informasi dan pembahasan mengenai Aveeno Daily Moisturizing Lotion yang perlu kamu ketahui. Produk ini juga hadir dalam bentuk body wash atau sabun mandi berupa Daily Moisturizing Body Wash. Kamu bisa memakai kedua produk tersebut untuk mendapatkan hasil maksimal. Yuk, beli sekarang juga secara online ataupun offline


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *