greenfields

Yuk Rasakan Lezatnya Beragam Produk Greenfields

Kelezatan dan kenikmatan produk Greenfields tentu saja harus dirasakan oleh semua orang. Brand satu ini populer dengan produk susunya. Namun sebenarnya, masih banyak produk-produk lainnya yang pastinya bisa Anda pilih. Apa saja produk yang bisa Anda pilih? Simak di sini, ya!

Produk-Produk Greenfields

Langsung saja, berikut ini adalah pilihan produknya:

1. Susu

Produk utamanya tentu saja adalah produk yang paling populer yaitu susu. Brand satu ini terkenal dengan beragam produk susu segar dan lezat. Setidaknya ada tiga jenis susu yang bisa Anda pilih yaitu Fresh Milk, UHT Extra Milk, dan UHT Milk. Setiap produk susu memiliki beberapa varian rasa seperti cokelat, stroberi, dan vanila. Selain itu, ada juga susu low fat dan skimmed yang rendah lemak.

2. Yogurt

Tak hanya susu saja, brand satu ini juga menawarkan produk berupa yogurt. Anda yang menggemari yogurt wajib mencoba produknya. Pasalnya, pilihan rasanya sangat banyak seperti stroberi, bluberi, leci, pisang, mangga, dan lain sebagainya. Produk yogurtnya dikemas dalam tiga bentuk yaitu drink, pouch, dan juga cup. Ada varian original dan plain untuk yang menginginkan yogurt tanpa rasa. 

3. Fresh Cheese

Fresh Cheese merupakan keju yang lembut, lezat, dan menggoda. Ada empat jenis keju yang ditawarkan. Pertama yaitu keju mozarella berbentuk blok, lalu ada keju mozzarella shredded cheese yang memiliki tekstur lembut dan creamy saat dilelehkan. Kemudian ada keju ricotta yang terasa segar dan cocok menjadi pelengkap pasta, lasagna, dan lain-lain. Terakhir ada keju bocconcini yang cocok untuk salad atau topping pizza

4. Whipping Cream

Produk terakhir yang bisa Anda beli yaitu whipping cream. Tenang saja, whipping cream ini terkenal mampu mengembang dengan baik dan memiliki tekstur yang lembut. Bahan utamanya berasal dari susu segar 100% sehingga mampu memberikan busa yang baik dan tekstur yang stabil. Anda bisa menjadikannya campuran atau pelengkap minuman, kue, dan lain sebagainya.

Itulah berbagai macam produk Greenfields yang bisa Anda pilih. Anda bisa membeli susu, yogurt, cheese, ataupun whipping cream secara online dan offline. Informasi lain bisa Anda dapatkan di website atau media sosial.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *